Jual Helm Ukir Tembaga Aluminium Perak | Harga Helm Ukir Tembaga Aluminium Perak

helm ukir tembaga
helm ukir tembaga
Helm Ukir dikerjakan dengan penuh kesabaran dan dedikasi yang tinggi untuk mencapai detail yang diinginkan. Sebuah penghargaan yang tidak kecil bagai para penambang yang mendapatkan hadiah helm dengan ukiran tangan yang unik dan tidak ada duanya. karena dibuat sesuai pesanan dan hanya satu di dunia..
Pembuatan helm ukir di kerjakan oleh para pengrajin perak kotagede yogyakarta yang sudah mendunia karya-karya mereka. Ayo pesan sekarang helm unik helm ukir tembaga, aluminium dan perak sesuai keinginan Anda. ayo pesan dengan sms ke 082242254015 atau email kami rjwijaya@ymail.com.

helm ukir aluminium
helm ukir aluminium
Helm Ukir Tembaga ini dibuat oleh pengrajin di Kotagede Yogyakarta. Kotagede sudah terkenal dengan karya ukirannya pada perak, dan para pengrajin ukir ini mengaplikasikan keterampilan mereka pada batok helm dari bahan tembaga, aluminium dan perak, bagi Anda yang ingin menciptakan sebuah seni hebat dalam helm, bisamemesan helm ukir khusus sesuai dengan gambar yang Anda minta. bahkan Anda bisa menuliskan nama seseorang pada helm tersebut sebagai bentuk penghargaan akan sesuatu yang hanya Anda tahu besar dan pentingnya nama tersebut bagi Anda.
Pesan sekarang helm ukir sesuai dengan keinginan Anda, termasuk dari bahan apa Anda ingin membuat helm tersebut. bahan yang tersedia ada Tembaga dan aluminium. pelapis bisa menggunakan perak. harga bisa menyesuikan dengan bahan yang Anda inginkan. 

souvenir helm ukir tambang

Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar