Miniatur Tower BTS | Jual Miniatur Tower BTS

miniatur tower bts
Sekilas Tentang Base Transceiver Station atau disingkat BTS adalah sebuah infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara piranti komunikasi dan jaringan operator. Piranti komunikasi penerima sinyal BTS bisa telepon, telepon seluler, jaringan nirkabel sementara operator jaringan yaitu GSMCDMA, atau platform TDMA BTS mengirimkan dan menerima sinyal radio ke perangkat mobile dan mengkonversi sinyal-sinyal tersebut menjadi sinyal digital untuk selanjutnya dikirim ke terminal lainnya untuk proses sirkulasi pesan atau data.Nama lain dari BTS adalah Base Station (BS), Radio Base Station (RBS), atau node B (eNB).Hingga saat ini masyarakat belum bisa membedakan antara perangkat BTS dan menara BTS padahal menara BTS bukanlah BTS itu sendiri
Souvenir miniatur merupakan produk khusus yang dibuat sesuai dengan permintaan anda. Souvenir miniatur lebih ke arah cendramata ekslusif, karena bentuk dan desainnya yang kompleks dan beragam. Contoh dari souvenir miniatur ini adalah seperti miniatur truk, rumah adat, crane, coal crusher atau miniatur apapun yang dapat anda jadikan sebagai icon promosi atau penghargaan.
Baca juga : Trophy Bergilir
bagian atas tower
Bagi anda yang sedang ingin membuat souvenir miniatur, anda dapat mempercayakannya kepada kami miniatur.id Anda langsung dapat mendiskusikan desainnya kepada kami, silahkan anda hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia.
Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor kami pada halaman kontak dan sebutkan kode produk yang sudah tertera di gambar
Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar