Souvenir Miniatur Jembatan Ampera Palembang

miniatur jembatan ampera palembang
Jembatan Ampera adalah sebuah jembatan di Kota PalembangProvinsi Sumatera SelatanIndonesia. Jembatan Ampera, yang telah menjadi semacam lambang kota, terletak di tengah-tengah kota Palembang, menghubungkan daerah Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi.sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Jembatan_Ampera
Kami menjual dan memproduksi souvenir miniatur jembatan suramadu yang menjadi salah satu icon di kota Palembang,Miniatur jembatan ampera terbuat dari bahan logam jenis kuningan dengan finishing sepuh perunngu.Penggunaan bahan logam jenis kuningan untuk di jadikan sebagai sebuah kerajinan seperti miniatur ini memiliki nilai seni yang tinggi karena selain bagus dan ekslusif juga awet tidak seperti bahan lainnya seperti plastik,resin atum atau yang lainnya.Miniatur sangat cocok untuk di jadikan sebagai sebuah souvenir atau cinderamata apalagi miniatur jenis jembatan seperti ini karena merupakan icon atau identitas bagi suatu daerah.
miniatur-jembatan-ampera-palembang
miniatur jembatan ampera palembang
Spesifikasi miniatur jembatan ampera ini di lengkapi dengan tutup yang terbuat dari acrylic bukan kaca,sehingga menjadikannya terlihat mewah dan ekslusif.Tutup acrylic juga berfungsi untuk melindungi miniatur ini dari debu atau kotoran dari luar.Pada bagian alas atau dudukan terbuat dari bahan resin atau kayu.Untuk pembelian produk ini di lengkapi dengan bok atau kotak kain bekudru atau batik sehingga mmenjadikannya terlihat mewah dan bagus di pandang.
Miniatur.id hadir untuk memenuhi kebutuhan anda khususnya yang berhubungan dengan souvenir jenis miniatur atau maket.Selain membuat souvenir miniatur kami juga membuat atau memproduksi souvenir jembatan lainnya seperti souvenir miniatur jembatan suramadu dan lain-lain.Silahkan hubungi kami untuk informasi dan pemesanan souvenir miniatur.Konsultasikan gamabar atau materi yang ingin anda buat miniatur,dengan senang hati kami siap membantu anda.


Tags :
Miniatur Jembatan Ampera | Jual Souvenir Miniatur Ampera Palembang | Miniatur Jembatan Ampera Palembang | Jual Souvenir Miniatur Jembatan Ampera | Souvenir Miniatur Jembatan Ampera Murah | Souvenir Miniatur Jembatan Ampera Palembang | Jual Souvenir Miniatur Jembatan Ampera Khas Palembang | Souvenir Jembatan Khas Palembang | Tempat Pembuatan Souvenir Jembatan Ampera Palembang.

Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar