Miniatur Jembatan Suramadu

Miniatur Jembatan Suramadu


Siapa yang tak kenal Jembatan Suramadu? Jembatan yang menghubungkan antara pulau jawa dengan pulau madura. Jembatan yang melintasi selat samudra dengan panjang kisaran 5.438m dan menjadikan jembatan ini terpanjang di indonesia saat ini. Karena menjadi salah satu icon di Indonesia. Miniatur jembatan suramadu yang kami produksi ini banyak di pesan oleh perusahaan BUMN ataupun swasta sebagai souvenir atau cinderamata. Miniatur ini terbuat dari bahan logam jenis kuningan dengan chrome emas. Dilengkapi dengan kawat kuningan dengan chrome emas sebagai tali atau penyangga pada jembatan ini. Pada bagian bawah/dudukan terdapat dua buah dudukan yang terbuat dari resin transparan yang di ibaratkan sebagai lautan, dan resin solid warna hitam sebagai dudukan bawah agar kokoh.

Kami juga menyediakan beberapa kategori produk lainnya seperti miniatur pertambangan, miniatur alat berat, miniatur jembatan, miniatur bangunan, miniatur kendaraan, dll yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda dalam pembuatan miniatur ke depannya.

Bagi Anda yang mengadakan event ataupun acara lainnya dan ingin menjadikan souvenir miniatur sebagai hadiahnya, jangan ragu untuk segera memesan miniatur berkelas dari kami. Untuk setiap pembelian produk ini dilengkapi dengan kotak/box yang sangat eksklusif.

Kami Miniatur.id siap membantu Anda dalam pembuatan souvenir miniatur. Jika masih ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi kontak kami.



Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar