Miniatur PLTU

miniatur pltu

hello

Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) merupakan pembangkit yang mengandalkan tenaga uap untuk mengalirkan energi lstrik. Contoh produk Miniatur PLTU ini terbuat dari bahan logam kuningan yang diberi warna chrome silver glossy. Pada souvenir miniatur pltu ini di lengkapi dengan alas atau dudukan yang terbuat dari kayu yang di finishing rapi. Serta di lengkapi dengan plat kuningan yang di sepuh emas dan di tempel di depannya, sehingga terlihat gagah. Dengan pengerjaan penuh ketelitian yang membutuhkan waktu yang cukup lama menghasilkan karya seni miniatur pltu yang eksklusif ini.

miniatur pltu


Kami juga menyediakan beberapa kategori produk lainnya seperti miniatur pertambangan, miniatur alat berat, miniatur jembatan, miniatur bangunan, miniatur kendaraan, dll yang bisa jadi pertimbangan untuk Anda dalam pembuatan miniatur ke depannya.

Bagi Anda yang mengadakan event ataupun acara lainnya dan ingin menjadikan souvenir miniatur sebagai hadiahnya, jangan ragu untuk segera memesan miniatur berkelas dari kami. Untuk setiap pembelian produk ini dilengkapi dengan kotak/box yang sangat eksklusif.

Kami miniatur.id siap membantu Anda dalam pembuatan souvenir miniatur. Jika masih ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi kontak kami.



Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar